Bangun Permodalan Usaha, Pimpinan Redaksi Postnewstime Adakan Program UMKM

TANGERANG – Banyaknya keluhan masyarakat dalam mencari bantuan permodalan untuk usaha, pimpinan redaksi media online Postnewstime.com akan berencana membuat program UMKM untuk masyarakat dan juga untuk rekan-rekan Jurnalis, dengan tujuan agar bisa mengembangkan karir dan usaha rekan-rekan dan masyarakat luas yang sangat membutuhkan modal untuk membuka usaha.

Usman pemimpin redaksi saat ditemui mengatakan “saya punya gagasan dan ide mendirikan UMKM agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan untuk membangun perekonomian Jurnalis, sambil berkarya bisa menjalankan usaha. Ungkapnya.

” saya sangat berharap para investor dan pemoodal mau mendukung dan membantu program UMKM yang saya akan jalankan melalui Postnewstime multimedia group (PMG)” harapnya.

“saya minta doa serta dukungan kepada masyarakat dan rekan-rekan agar program serta ide dan gagasan saya tercapai agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.”ringkasnya.

Salah satu wirausaha saiful menuturkan” bang saya sangat mendukung sekali program UMKM yang bang Usman rencanakan karena sangat membantu sekali untuk para pedagang kecil yang kekurangan modal.”Tuturnya

” harap saya semoga dari gagasan nya bang Usman bentuk PMG bisa membantu para pedagang dan para wirausaha seperti saya ini yang sangat membutuhkan permodalan.”ungkapnya

Jurnalis : Angga. M

(Rls/Red)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *