SMPN 134 Raih Juara Harapan 2 Lomba Ketapel Tingkat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)

JAKARTA BARAT – SMPN 134, Kembangan, Jakarta Barat  yang mempunyai jumlah murid 717 siswa dan siswi, belum lama ini telah mendapatkan juara harapan 2 lomba ketapel olahraga tradisional tingkat Menpora, yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah ( TMII). (14/9/19).

Bpk. Drs. Sodikin Chandra. MM selaku Kepala Sekolah SMPN 134 mengungkapkan, mendapatkan juara harapan 2, ini semua berkat hasil kerja sama yang baik antara kepala Sekolah, guru dan anak didik disini.

“Alhamdulilah, sekolah kami  mendapatkan juara harapan 2 dalam ajang olahraga tingkat Menpora. Ini merupakan upaya dan kerja keras antara kami dan guru-guru yang telah mendidik dan melatih anak-anak didik, sehingga dapat meraih juara 2 harapan, “ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu, untuk sekolah kami sekarang ini lagi memprogramkan untuk menghadapi UNBK, seperti mengadakan musyawarah bersama para orangtua murid kelas 9.

Ia menambahkan, untuk program try out SMPN 134 dari pihak sekolah telah menyediakan guru khusus, untuk memberi pendampingan bagi murid kelas yang dilakukan sebulan sekali, baik try out dari Sudin maupun try out dari Dinas,”pungkas Kepala Sekolah SMPN 134

Sementara itu, Bpk. Fiky Hidayat selaku guru olahraga mengatakan untuk yang mendapatkan juara harapan 2 ini ada 3 siswa yaitu bernama Bryant Siagian murid kelas 9, Aditia Saputra kelas 8 dan Rio Fahrezi kelas 7. Untuk acara ini diikuti 38 Sekolah Sejabotabek.

“Kami sebelum menghadapi perlombaan ini, telah melakukan latihan seminggu 2 kali. Dan siswa-siswi yang mendapatkan juara, ini pun saya lihat semuanya mempunyai bakat, hobi, ketrampilan dan talenta yang baik,”ujarnya.

( Anton. PS)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *