Hukum dan KriminalNEWS

Tragis, Mayat Bayi Laki-laki Sitemukan Diselokan Air

KABUPATEN TANGERANG – Warga sekitar kosambi dan Salembaran dihebohkan sesosok bayi laki-laki tak bernyawa yang ditemukan oleh seorang security yang sedang berjaga diperusahaan dilokasi penemuan mayat bayi tersebut. Sabtu (11/8/2018).

Diketahui, Penemuan jasad bayi laki-laki tersebut cukup menghebohkan pengguna jalan, pasalnya bayi malang yang sudah tidak bernyawa itu ditemukan warga didalam drainase saluran air sekira pukul 11:30 WIB, dijalan raya Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Menurut seorang Security yang sedang bertugas jaga sempat menduga itu binatang yang telah mati, namun ternyata sesosok bayi sudah tidak bernyawa, yang masih menempel ari-arinya.

“Waktu itu saya sedang jaga, terdengar ibu-ibu teriak ada mayat bayi, begitu dilihat, saya kira bangkai binatang, ternyata mayat bayi sudah tidak bernyawa dan masih ada tali pusernya,” ujar Kohering (40) yang bekerja sebagai security di PT Cipta Media Engineering (CME).

Ia menduga bayi malang yang dibuang oleh orang tuanya tersebut berusia sekitar 1 hari,jika dilihat dari kondisi bayi yang masih nyatu dengan tali pusar atau tali ari-arinya itu.

“Darahnya masih agak basah, belum begitu kering banget, saya duga sih ditinggalinnya menjelang pagi hari, soalnya kalau malam hari darahnya sudah kering,” Imbuhnya.

Dapat diketahui, Jasad bayi malang tersebut, dibawa pihak Kepolisian Polsek Teluknaga, guna penyelidikan lebih lanjut. (Surta/Igor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close