Hukum dan KriminalTNI / POLRI

Dua Pelaku Jambret HP Milik Pesepeda Berhasil di Bekuk Polisi

Dok/Hum

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Satuan Reserse kriminal unit Krimum Jatanras Polres Metro Jakarta Barat meringkus dua orang pelaku begal HP di Kresek, Tangerang Kabupaten, Banten pada Rabu (27/1/2021) malam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo melalui Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan pihaknya meringkus dua orang tersangka jambret HP Samsung S10 milik Slamet Supriyadi berinisial AS (37) dan TT ( 34 ).

“Benar kami telah menangkap dua orang pelaku jambret,” ujar Arsya Rabu (27/1/2021).

Baca Juga :  Depresi Ditinggal Istri, Pria di Sergai Nekat Bakar Diri

Penangkapan ini, kata Teuku Arsya dipimpin langsung oleh Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra dan Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakart Barat Ipda Rizky Ali Akbar.

AKP Dimitri menambahkan, pihaknya menangkap pelaku berkat informasi dari masyarakat. Saat ini masih terus dilakukan pengembangan guna menangkap kelompok begal tersebut.

Sebab, pihaknya menduga ada pelaku lain yang terlibat dalam aksi jambret tersebut.

“Kasus ini sempat viral di sosial media. Dan kami dari Unit Krimum Subnit Jatanras berhasil menangkap pelaku begal. Kita masih kembangkan dulu kasus ini nanti akan disampaikan secara jelas saat rillis,” tegas dia.

Baca Juga :  Seorang Perwira Polisi Diperiksa Propam Polda Lampung Terkait Layanan SIM

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat melakukan olah TKP kasus begal pesepeda di Jalan Latumenten, Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat pada Senin (25/1/2021).

Saat itu korban sedang bersepeda di sana dan menaruh HP Samsung S10 di stang sepedanya. Ketika situasi dirasa aman, pelaku langsung membegal HP korban dan korban sempat jatuh saat berusaha mengejar pelaku.
(Ahmad-Humas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button