SIMALUNGUN, INDONESIA PARLEMEN – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (DPP FBI) Leo Situmorang didampingi sejumlah pengurus DPP FBI diatarannya Ketua Srikandi FBI, Humas Mauliady, datang mengunjungi Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) FBI Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Jumat ( 09/04/2021) , di Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Sumatera Utara.

Kunjungan Silahturahmi Ketum FBI disambut Langsung oleh Ketua DPC FBI Simalungun Pangadilan Harahap dan Ketua PAC FBI Kecamatan Dolok Batu Nanggar Tua Raja Tambunan, Panglima FBI DPC Simalungun, Korwil FBI Simalungun, sejumlah pengurus FBI Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Ketua Umum (Ketum) FBI Leo Situmorang, menyampaikan sikap optimisnnya bahwa FBI di Kabupaten Simalungun akan besar dan berkembang.

“Saya sangat bangga dengan terbentuknnya FBI di Simalungun dan mengakui kehebatan PAC FBI Kecamatan Dolok Batu Nanggar yang telah memiliki pakaian seragam dan pakaian satgas bahkan telah memiliki sekretariat atau kantor FBI di Serbelawan,” Tuturnya.

Ia berharap PAC Dolok Batu Nanggar menjadi koordinator, menjadi contoh untuk PAC FBI  yang ada di seluruh Kabupaten Simalungun.

“Serta dapat mewarnai di Serbelawan, keberadaan organisasi tanpa pinansial atau uang sama dengan bohong, untuk PAC FBI jumlah kepengurusan minimal 30 orang,” Katanya.

Setelah Pelantikan DPC FBI Kota Medan kemudian dilaksanakan pelantikan DPC FBI Kabupaten Simalungun, kepada seluruh pengurus berikan hatimu 100 % buat FBI, yang tidak disiplin silahkan keluar karna FBI harus punya tujuan bukan untuk gagah gagahan dan siapa ketua FBI  yang akan maju di pesta Demokrasi saya sebagai Ketum siap merekomendasikan, pungkasnnya.

Sementa Ketua PAC FBI Kecamatan Dolok Batu Nanggar Tua Raja Tambunan menyampaikan terimakasih dan kami sangat merasa bangga atas kunjungan Ketum DPP FBI Leo Situmorang ke PAC Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan dengan adannya pertemuan ini bisa memotivasi kami untuk mengembangkan dan membesarkan ormas FBI di Serbelawan, ungkapnya.

Sebelumnnya Ketua DPC FBI Kabupaten Simalungun Pengadilan Harahap, menyampaikan kehadiran Ketum.FBI Leo Simtumorang menambah semangat kami untuk membesarkan Organisasi Masyarakat ( Ormas) di Kabupaten Simalungun.

Kami DPC FBI Simulungun secepatnnya akan melaksanakan pelantikan agar memiliki legalitas dengan mendapat SK dari DPP FBI, kepada seluruh PAC untuk pengeskaan tidak saya minta bayaran, untuk pengeskaan PAC seluruhnnya saya gratiskan, kata Pengadilan Harahap.

Reporter: Surya Damanik