Basarnas Temukan Jasad Pekerja Proyek Yang Tenggelam di Sungai Serayu Banyumas

  • Bagikan

BANYUMAS – Seorang pekerja proyek Groundsill korban yang tenggelam di Sungai Serayu, Desa Cindaga, Banyumas, Jawa Tengah pada hari kedua pencarian ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia.

“Pencarian hari ini kita lakukan penyisiran darat dan air menggunakan perahu karet ke arah hilir sungai sejauh tiga kilometer, Saat sedang melakukan penyisiran terlihat sesosok korban sedang mengambang dan langsung kita evakuasi korban Pada Rabu (14/7/2021) Pukul 13.10 Wib di Banjarwaru Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap,” kata I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga :  Wuling Sunter Sukses Adakan Wuling Experience Weekend dan Buka Puasa Bersama

“Selama pencarian dilapangan kita terkendala oleh arus sungai yang deras dan banyaknya material pancang serta bronjong besi,Jarak pandang zero. Korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian sekitar 1.5 kilometer kemudian korban di bawa ke rumah duka,” tambah I Nyoman.

Diketahui korban bernama Sarwan, Laki-laki berusia 40 tahun Warga Desa Cindaga RT 03 RW 12, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas yang sebelumnya di kabarkan tenggelam pada Senin (13/7/21) pada saat sedang menyeberang Sungai Serayu memakai perahu sampan.

Baca Juga :  Ramai Di Medsos Penahanan IRT dan Balitanya, Begini Penjelasan Kejagung

Reporter: Heri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *