Pria Ini Jawab Hinaan Megawati ke Tukang Bakso, Netizen Tepuk Tangan

  • Bagikan
Megawati Soekarno Putri bersama Hasto Kristiyanto

JAKARTA – Pernyataan yang disampaikan Megawati Soekarnoputri saat membacakan pidato pembukaan di Rakernas II PDI Perjuangan beberapa waktu lalu masih menjadi kontroversi.

Masyarakat ramai ikut menanggapi keras pidato tersebut, karena Megawati sempat bercanda soal tidak menginginkan anak-anaknya membawakan menantu seorang pedagang bakso.

Salah satu yang ikut memberi respons nyinyir adalah pemilik akun TikTok @aris_wikwiw. Lewat sebuah video singkat, pria ini menegaskan penolakan serupa juga bisa diterima Megawati.

Baca Juga :  Angka Kematian Covid-19 di Semua Provinsi Alami Kenaikan

Pria itu menilai, pedagang bakso pun belum tentu berkenan menikah dengan anak-anak dari Presiden ke-5 Indonesia tersebut.

Video yang kembali diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip ini memperlihatkan si pedagang bakso yang sibuk dengan gerobaknya.

“Hah? Bu, belum tentu aku juga mau punya mertua macam Ibu,” ujarnya, dikutip dari video yang beredar, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga :  Duh! Baliho Puan di Blitar Jadi Korban Vandalisme Bertuliskan 'Open BO'

Tak hanya membalas balik guyonan Megawati, pria ini juga tak ragu membandingkan penghasilannya yang tidak seberapa dengan pendapatan para pejabat yang menurutnya kerap diperoleh dengan cara kurang baik.

“Mendingan tukang bakso tapi nyari uangnya halal,” sambungnya. “Daripada pejabat sering makan uang rakyat.”

Unggahan video tersebut mendapat beragam respons warganet, walau yang mendominasi adalah persetujuan atas pendapat tukang bakso tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.