Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas ziarah ke makam alm. Tjahjo Kumolo di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Dok: Kemenpan RB

JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas ziarah ke makam alm. Tjahjo Kumolo di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Usai berziarah, dia juga silaturahmi ke kediaman keluarga Alm. Tjahjo Kumolo, Jumat (09/09). Kunjungan diterima dengan hangat oleh Ny. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

“Kinerja Pak Tjahjo Kumolo sudah sangat baik. Saya memiliki tugas besar untuk melanjutkan pekerjaan Pak Tjahjo,” ungkap Menteri Anas, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Saat di TMP Kalibata, Anas juga menyambangi makam beberapa tokoh Indonesia, diantaranya Ketua MPR Periode 2009-2013 Taufiq Kiemas, makam Ibu Negara Indonesia ke-3 Hasri Ainun Habibie, serta makam Wakil Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia periode 2010-2014 Achmad Hermanto Dardak.

Jurnalis: Agung Nugroho