Luhut Pandjaitan hadir dalam Podcast bersama Rocky Gerung. Dok: ist

JAKARTA – Menteri Kordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan hadir dalam podcast bersama Rocky Gerung dalam Channel RGTV Channel ID dalam tema “Menatap Indonesia Pasca 2024”

Dalam podcast tersebut Rocky menanyakan kepada Luhut, bahwa dia seperti menteri penguasa semua atau dalam bahasa satire seolah olah pak Luhut punya tongkat musa.

“Orang berpendapat, secara real kok pak Luhut menguasai semua yahh, pada faktual memang seolah olah pak Luhut ini punya tongkat musa untun membelah jalan,” kata Rocky.

Rocky juga menyinggung menteri-menteri jokowi lainnya, kata dia, menteri yang lain tidak bikin apa-apa selain kampanye presiden.

“Objektif aja untuk menilai orang kan, kan sebetulnya menteri yang lain gak bikin apa apa kan selain kampanye mau jadi presiden,” ucapnya.

Luhut memberikan pembelaan untuk menteri lainnya menanggapi perkataan-perkataan Rocky.

“Yah gak juga, kan hebat-hebat semua,” ujar Luhut.

Menurut luhut, semua bekerja team work untuk indonesia, berbeda pendapat hal yang wajar untuk kedewasaan untuk generasi.

“berbeda pendapat hal yang wajar, berbeda pendapat adalah kedewasaan menjadi salah satu bagian untuk regenerasi, saya harus komplain, itu, semua kerja team work,” pungkas Luhut.

Jurnalis: Dewo