Foto: ilustrasi

JAKARTA – Dua sejoli bernama Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) ditemukan tewas di sebuah kamar apartemen di Ciputat, Tangerang Selatan. Bersamaan dengan itu, di lokasi kejadian juga ditemukan surat dan amplop untuk keluarga keduanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebut sejoli itu ditemukan tewas pada Selasa (3/1/2023) kemarin sore sekira pukul 16.16 WIB. Namun, penemuan jenazah keduanya baru dilaporkan ke polisi pada hari ini.

“Dilaporkan ke Polda Metro Jaya hari Rabu pukul 01.30 WIB,” ujar Zulpan kepada wartawan, Rabu (4/1/2023).

Sepasang kekasih ini diketahui meninggal dunia setelah petugas house keeping mendatangi kamar yang mereka tempati sekitar pukul 12.00 WIB. Tidak ada jawaban apa pun dari dalam kamar saat petugas mengetuk pintu kamar mereka.

“Dengan menggunakan kunci duplikat lalu saksi satu mengajak saksi dua untuk membuka kamar 8-52,” katanya.

Setelah berhasil membuka kamar, petugas pun dikagetkan dengan kondisi korban yang kaku tidak bergerak. Mereka lantas melapor ke manajer hotel dan petugas keamanan. Dari pemeriksaan di lokasi, polisi menemukan dua amplop masing-masing untuk keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet, serta satu bungkus yang diduga potas.

Melihat dari temuan tersebut, sepasang kekasih itu diduga tewas bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, polisi belum mau menyimpulkannya. Hingga kini polisi masih menyelidikinya.

“Sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkas dia.