Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi KH. Miftah Habiburrahman sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta, di Kemhan, Jakarta, Senin (10/4/2023). Dok: Kemenhan

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi KH. Miftah Habiburrahman sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta, di Kemhan, Jakarta, Senin (10/4/2023).

Pertemuan Menhan Prabowo dengan Gus Miftah di Kemhan adalah untuk menyampaikan Ceramah Nuzulul Quran tahun 1444 H /2023 M yang bertajuk “Kita Jadikan Alquran Sebagai Bacaan dan Tuntutan Dalam Pengabdian Diri dan Keluarga Kemhan, Terhadap Bangsa dan Negara”.

Dalam ceramahnya, KH. Miftah Habiburrahman menyampaikan pesan – pesan penting terkait Ramadhan sebagai bulan istimewa dimana kita harus bisa mengendalikan diri.

“Apabila Kita mampu mengendalikan hawa nafsu dan semua perbuatan baik di bulan Ramadhan maka pahala akan dilipatgandakan”, ujar Gus Miftah kepada seluruh Keluarga Besar Kementerian Pertahanan.

Jurnalis: Bambang Santoko