BANDUNG – Dalam menyambut bulan September, Favehotel Braga Bandung menyediakan promo unik khusus yang bernama Asep yaitu Aseptember deals. Promo Aseptember Deals adalah promo menginap di Favehotel Braga Bandung dengan harga hanya Rp 345.000,- /malam.

Nama Asep diambil dari Bahasa Sunda yaitu Kasep yang memiliki arti tampan dalam Bahasa Indonesia. Belakangan ini nama Asep mulai jarang diberikan oleh para orang tua kepada anaknya, namun dengan begitu promo ini diharapkan menjadi pengingat bagi seluruh Asep di dunia untuk bangga dengan nama mereka.

Aufa Anggara Marketing Communication Favehotel Braga mengatakan Promo Aseptember deals terinspirasi dari banyaknya orang Sunda yang menggunakan nama Asep.

“Promo Aseptember deals ini terinspirasi dari banyaknya orang Sunda yang menggunakan nama Asep sebagai nama depannya, biasanya nama tersebut diberikan kepada anak laki-laki.” katanya.

Aufa menjelaskan promo Aseptember ini dikhususkan untuk pembookingan melalui media sosial atau datang langsung.

“Promo ini dikhususkan untuk pembookingan langsung baik melalui sosial media ataupun datang langsung ke Favehotel Braga, dengan syarat menunjukkan identitas diri dengan nama asli Asep.

Promo ini berlaku selama bulan September dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Yuk sebarkan promo ini ke teman, kerabat dan keluarga kalian yang bernama Asep!.” jelasnya.

“Untuk informasi dan reservasi hubungi bisa melalui hotline kami di +62-22 8446 8222, Whatsapp +62-877 8446 8222 atau email [email protected] atau ikuti Instagram : @favehotelbraga dan juga Facebook Fanpage : favehotel Braga.” tutup aufa.

Jurnalis: Dewo