JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V7+ dalam sebuah konsep pagelaran konser musik dan drama musikal yang disiarkan secara langsung dari 9 stasiun Tv dan 9 digital platform. Setelah kehadirannya sempat diungkap beberapa waktu lalu, kini Vivo menampilkan smartphone yang desain nyaris tanpa bingkai alias bezeless ini.

Dalam acara ini Vivo tidak hanya mengumpulkan ketujuh product ambasador dan selfie iconnya, namun juga artis papan atas lainnya dalam satu panggung. Agnez Mo juga untuk pertama kalinya menyanyikan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya di panggung Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch.

Dengan nama FullView Display, smartphone ini memiliki layar berukuran 5,99 inci dengan rasio 18:9. Untuk mendukung pengalaman bermain game, Vivo juga membenamkan fungsi Game Mode untuk menghalangi panggilan masuk ketika tengah bermain.

Vivo V7+ yang tidak hanya fokus pada keunggulan clearer selfie, namun juga menjadi representasi dari misi global Vivo untuk mendukung generasi milennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri.

Untuk dapur pacu, smartphone ini didukung Snapdragon 450 dan RAM 4GB. Perangkat ini memiliki memori internal 64 GB dan baterai berkapasitas 3.225mAh. Tak lupa, Vivo juga menyematkan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menghasilkan keluaran audio berkualitas tinggi.

“Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar Full View Display,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia kepada indonesiaparlemen.com, Kamis (28/09/17) malam di Hall D JIExpo Kemayoran.

Kemampuan kamera depan smartphone ini juga ditunjang oleh Selfie Softlight, yang menghasilkan warna dan kontras sesuai aslinya dan didukung oleh algoritma fotografi yang inovatif untuk menghasilkan foto dengan warna lebih jernih dan alami.

“Kami menargetkan konsumen yang berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri,” tambahnya.

Tak hanya kamera, Vivo juga mengandalkan teknologi keamanan berbasis biometrik yang diberi nama Face Access. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna membuka perangkat yang terkunci dengan pengenalan wajah. Pembelian Vivo V7+ sendiri sudah dapat dilakukan melalui sistem pre-order pada 28 September 2017 dan dibanderol dengan harga Rp 4.699.000.

Smartphone yang menjalankan Funtouch 3.2 OS berbasis Android 7.0 Nougat ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Black dan Gold. Untuk pre-order dapat dilakukan melalui kanalonline dan offline. Pemesanan melalui kanalonline dapat dilakukan di beberapa e-Commerce, seperti JD.ID, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.com, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee hingga 4 Oktober 2017. Sementara untuk pre-order di gerai resmi Vivo berlangsung hingga 6 Oktober 2017.

Vivo adalah perusahaan smartphone global terkemuka, berdiri sejak tahun 2009. Mengembangkan produk-produk smartphone dengan desain dinamis dan penuh gaya. Hadir dengan kemampuan kamera yang inovatif dan audio yang berkualitas tinggi. Sebagai sponsor resmi FIFA World Cup 2018, Vivo meyakini akan pentingnya mendukung generasi muda dalam menunjukan ekspresi diri dan melakukan gaya hidup yang aktif. (Jones)