NEWS

DR. Zakkaria S Manambe Jabat Ketua DPD KAI Provinsi Banten

TANGERANG SELATAN – Konferensi Daerah Kongres Advokat Indonesia DPD Banten yang diselenggarakan pada sabtu 28 oktober 2019 di hotel Pranaya BSD City Tangerang Selasatan telah menetapkan Ketua DPD KAI terpilih untuk Provinsi Banten.

DR. Zakkaria S Manambe, SH, MH, CIL, MTh, Mis, MPdk terpilih setelah bersaing dengan satu peserta kandidat lainnya, dalam sambutannya setelah terpilih menjadi ketua DPD KAI Banten dibawah Pimpinan Presiden Kongres Advokat Indonesia Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH, MH, CLA, CIL, CLI, CRA, menyampaikan beberapa hal dihadapan peserta Konferensi Daerah.

“ pertama tama saya percaya bahwa tahapan organisasi kita telah berjalan sesuai dengan tahapan organisasi manapun” Ujarnya membuka Sambutan.

Dirinya menyampaikan bahwa terpilih menjadi Ketua DPD KAI Provinsi Banten merupakan sebuah amanat dan amanat itu adalah amanat Allah amanat Tuhan Yang Maha Esa yang harus diembandan harus dipertanggung jawabkan untuk kemajuan KAI di Provinsi Banten.

“ yang saya pesankan adalah marilah kita bergandengan tangan bersatu bersama sama, bukan memperjuangkan kepentingan – kepentingan kita secara individu sebagai seorang Advokat, tapi kita bergandengan tangan demi Kongres Advokat Indonesia Khususnya KAI Banten” tambahnya

Menurutnya sesuai visi dan misinya pada saat mencalonkan jadi Ketua DPD Banten bahwa KAI Banten harus memulai menjadi KAI yang bermartabat dan berkompeten memiliki kompetensi untuk melaksanakan tugas yang mulia sebagai seorang Advokat.

“ Saya hanya diberikan mandat, saya juga bukan manusia super yang bergerak seorang diri, organisasi kalau saya pimpin sendiri, ini One Man Show namanya” Ujarnya.

Maka menurutnya tugas dan tanggung jawab akan diemban bersama sama dengan anggota untuk menunjukkan bahwa KAI Provinsi Banten dibawah pimpinan H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto mulai hari ini telah bangkit.

( Sitanggang/Glen  )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close