TANGERANG SELATAN – Kongres Advokat Indonesia (KAI) dengan mengangkat tema” Bangkit Menyongsong Peradaban Baru Advokat Yang Kompeten Berbasis Digital” menggelar Konferensi Daerah I ( Pertama ) untuk Dewan Pimpinan Daerah Banten di Pranaya Suite Hotel BSD City Tangerang Selatan, Sabtu (28/09/2019).

Gelaran Acara Konferensi Daerah DPD Banten Kongres Advokat Indonesia (KAI) dibawah pimpinan Presiden Kongres Advokat Indonesia, Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH, MH, CLA, CIL, CLI, CRA dimulai dari pukul 10:00 Wib sampai dengan selesai.

Konferensi dibuka oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang diwakili oleh Asda I Pemkot Tangsel DR. Rahmat Salam, M,si.

“ Pertama – tama salam hangat dari Ibu Walikota Tangerang Selatan, beliau ingin sekali hadir pada kesempatan ini tapi karena satu dan lain hal beliau tidak bisa hadir dan mewakilkan keorang lain sehingga saya yang diminta untuk hadir” Ungkap DR. Rahmat Salam.

Kepada awak media DR. Rahmat Salam selaku Asda l Pemkot Tangsel mengatakan sangat banyak sinergi Kongres Advokat Indonesia dengan Pemkot Tangerang Selatan.

“ Para Advokat itu adalah pahlawan – pahlawan Hukum yang memang harus bergerak dengan keilmuaanya” ujarnya.
Menurutnya bahwa dengan para Advokat mau bersatu saja, hal itu menjadi suatu kebanggaan bagi Tangsel, apalagi untuk Konferensi wilayah Banten diadakan ditangsel dan dirinya berharap mudah – mudahan bisa diteruskan untuk melecut semangat para Advokat dalam pembangunan dimasa depan.

“ harapannya dengan adanya Konferensi ini kita berharap nanti untuk 54 Kelurahan yang ada di Kota Tangerang Selatan 1 Kelurahan memiliki 1 Advokat minimal, kalo bisa 2 ( dua) Alhamdulilah” tutupnya sambil meninggalkan ruang konferensi yang masih berlangsung.

( Sitanggang/Glen )