KABUPATEN BOGOR | Hindari gesekan yang dapat menimbulkan konflik saat pelaksanan kampanye ini. Kita semua bersaudara, karena itu jangan ada perselisihan antara para pendukung hanya karena berbeda pilihan. Mari kita bersama-sama menjaga Desa Rawa Kalong tetap aman dan kondusif.  Inilah yang disampaikan Calon Kuat Kades Wardi No Urut 1 saat memulai kampanye di Pilkades kepada para pendukung dan simpatisan, Senin (29/10/19).

Mendapat jadwal kampanye, para Tim sukses Wardi No Urut 1 melakukan persiapan untuk pelaksanaan kampanye sesuai aturan yang ditentukan panitia penyelenggaran Pilkades.

Kampanye di mulai dari kediaman Calon kades di Jl Pendidikan, Kp Ciater Desa Rawa Kalong para pendukungnya mulai mengelilingi jalan desa untuk menyapa warga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.

Pantauan media saat mengikuti kampanye keliling, terlihat warga baik tua, muda dan anak anak meneriakkan yel yel dengan menunjukkan angka satu.  Calon Kades Wardi dengan senyum khasnya membalas sambutan para pendukungnya dan mengingatkan warga agar jangan lupa mencoblos No Urut 1 “WARDI”.

Dalam orasinya, Wardi selalu mengingat kepada tim sukses, pendukung dan simpatisan untuk tetap jaga tali silaturahmi dengan semua pihak. Jangan karena adanya Pilkades, kita sampai terpecah-belah. Mari seluruh warga Rawa Kalong, jaga persatuan dan kesatuan. Kita ciptakan kondusifitas di desa Rawa Kalong sehingga saat pencoblosan semua berjalan denagn aman, lancar dan tertib, ” ingatnya.

Saya pesan kepada saudara saya khususnya Warga Rawa Kalong, jangan terprovokasi oleh pihak yang tak bertanggung jawab yang memang ingin memperkeruh suasana. Jaga persatuan dan kesatuan.”pintanya.

Lanjutnyanya lagi, jangan lupa, Hari Minggu 03 November 2019, datang ke tempat pencoblosan, gunakan hak pilih anda untuk menentukan pemimpin yang anda inginkan guna membangun Desa Rawa Kalong yang lebih baik lagi.

Dikatakan Wardi kepada media Indonesiaparlemen.com usai kampanye keliling, Alhamdulillah sejak awal kampanye sampai selesai semua berjalan lancar, aman dan tertib. Terimakasih kepada para pendukung dan simpatisan, khususnya kepada seluruh warga Rawa Kalong sudah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan kampanye ini.

Sebagai Calon Kades No Urut 1, katanya lagi, semboyan yang saya usung adalah WARDI yang merupakan Wadah Aspirasi Rakyat Desa Idaman.

“Masyarakat sudah bisa berpikir cerdas dalam menentukan pilihan. Hajat ini bertujuan untuk memilih pemimpin yang bisa menjadikan desa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ia mengaku akan menata infrastruktur di Desa Rawa Kalong, seperti keberadaan pasar Desa, menambah jumlah sekolah dan Puskesmas pembantu yang selama tidak ada di desa ini.

“Jika terpilih menjadi Kepala Desa Rawa Kalong apa yang saya sampaikan kepada warga, Insya Allah akan saya perjuangan demi kemajuan dan kesejahteraan warga. Karena itu, saya maju di Pilkades Rawa Kalong untuk menjalankan dan membawa amanah semua warga Desa Rawa Kalong,” katanya.

Saya mengajak semua warga khususnya di Desa Rawa Kalong, untuk bersama menjaga ketertiban dan keamanan saat pelaksanaan pemilihan, sehingga terwujud kamtibmas aman dan kondusif. Kita semua bersaudara ” tutupnya.

(Glen/Lgs)