ACEH TIMUR – Olimpiade Nasional Bahasa Arab III pada Konferensi Nasional II Forum MGMP Bahasa Arab se- Indonesia yang digelar oleh Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (F-MGMP) Bahasa Arab se- Indonesia di Jakarta, Senin (11/11).

Pada kesempatan ini, MAN Insan Cendekia Aceh timur, masuk sebagai peserta Finalis Olimpiade Bahasa Arab yang mewakili Aceh Timur atas nama M.Imam Humani, yang juga didampingi Guru Pendampingnya, Khasfur Anwar, M.Pd, mampu meraih Mendali Perak. Pada lomba Olimpiade Nasional Bahasa Arab se-Indonesia, yang di laksanakan selama dua hari di gedung PPPPTK Bahasa Jakarta Selatan.

Shulfan, S.Ag. M.Sc, Via WhatsApp dari jakarta, (12/11) Selaku Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur Kepada Media menyampaikan, Ianya berharap kegiatan semacam ini terus diberi kesempatan kepada siswa siswi terbaik di bidangnya masing- masing. ” Ini kegiatan pertama untuk lomba olimpiade Bahasa Arab level nasional”. Untu Kedepannya kita terus persiapkan anak – anak hebat di MAN Insan Cendekia sehingga nama Aceh Timur akan bersinar di kancah level Nasional bahkan internasional,,” Kata Zhulfa.

Terimakasih kepada semua pihak termasuk para guru pendidik atas dedikasi yang baik diberikan kepada para siswa – siswi di MAN IC agar tetap dapat memberikan yang terbaik bagi pendidikan khususnya di Aceh Timur dapat lebih berkiprah di Even – even lainya,”ungkap nya.

(Yn)