Serba - Serbi

DPC Paku Banten Kota Tangerang Selatan Serahkan SK Pembentukan DPAC Kecamatan Setu

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Paku Banten Kota Tangerang Selatan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pembentukan kepada Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) kecamatan Setu Tangerang Selatan (Tangsel) di sekretariat posko DPAC Paku Banten Jln Raya Puspitek Setu RT.015/RW.004 kelurahan Setu kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan. Jumat (2/10/2020), malam.

Penyerahan SK pembentukan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Paku Banten Kota Tangerang Selatan, Sulaeman Kobra kepada ketua DPAC Kecamatan Setu Maulana Hasanudin (Nabul) yang didampingi oleh pembina DPC Amar Chany. SH, sekertaris DPC M. Dana, Panglima Paku Banten Luis Key, wakil sekertaris Rera Raditya, bendahara Riskan, ketua bid. Kewanitaan Darmawan dan farid.

Ketua DPC Paku Banten Kota Tangerang Selatan Sulaeman Kobra mengatakan penyerahan SK ini kepada DPAC Paku Banten kecamatan Setu merupakan pertanda bahwa kepengurusan itu sudah terbentuk. Dan semoga dengan penyerahan SK ini dapat membantu dan menjadi barometer di Kecamatan Setu serta dapat menjalin kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, pemerintah maupun kepolisian dalam hal sosial dan seni budaya.

“Selamat kepada ketua DPAC Paku Banten kecamatan Setu beserta jajaran yang telah resmi dibentuk,”ucapnya.

Selanjutnya Sulaeman berharap pengurus DPAC Paku Banten kecamatan Setu dapat bersama sama mengharumkan dan mengibarkan panji-panji Paku Banten serta menjaga kamtibmas bersama Polri dan TNI demi menjaga persatuan dan kesatuan, menjadi benteng NKRI sesuai dengan motto Paku Banten.

“Mari kita bersama “Merajut keberagaman, Merenda Indonesia Satu,”pesan Ketua DPC Paku Banten Sulaeman Kobra.

Sementara itu Amar Chany.SH selaku pembina DPC Paku Banten Kota Tangerang Selatan menyampaikan pesan semoga dengan diberikan SK kecamatan Setu menjadi amanah, berkah dan barokah. Dan saya sebagai pembina berharap kepada seluruh jajaran tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan dapat selalu menjaga nama baik Paku Banten,”harapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPAC Paku Banten kecamatan Setu Maulana Hasanudin (Nabul) menyampaikan sangat berterima kasih kepada semua jajaran pengurus DPC atas SK yang diberikan. Semoga ini menjadi amanah buat saya dan terima kasih juga atas bimbingan dan suportnya yang telah diberikan selama ini,”pungkasnya.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close