NEWS

Kesiapan DPC Kibarkan Ormas IPI di Kab. Bekasi, DPP Berikan SK

KABUPATEN BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dewan Pimpinan Pusat berikan SK kepada ketua Dewan Pimpian Cabang Kabupaten Bekasi di wisata lokal limo, kabupaten Bekasi.

Sekjen DPP Dani Sihite menegaskan berdasarkan kelengkapan administrasi juga kesiapan Dewan Perwakilan Cabang, akhirnya Dewan Pimpian Pusat (DPP) beserta jajarannya memberikan SK kepada DPC IPI Kabupaten Bekasi.

“DPP datang ke sini memberikan SK untuk DPC Kabupaten Bekasi. Dimana sudah ada kesiapan dan kelengkapan itu maka SK Diberikan”, terang, Dani Sihite kepada awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Selanjutnya kata Dani, DPC IPI kabupaten Bekasi akan mengadakan deklarasi yang nantinya diadakan di matland tambun.

“DPP sangat Bangga karena melihat jajaran DPC beserta Pimpinan anak cabang IPI dikabupaten Bekasi sangat antusias menghadiri pemberian SK kepada ketua DPC.

berharap kedepan ketua DPC segara bergerak untuk membesarkan IPI di kabupaten Bekasi serta bersinergi dengan instansi pemerintah maupun swasta”, harap, Dani Sihite.

Sutisna sebagai ketua DPC IPI kabupaten Bekasi juga menyampaikan sesuai dengan latar belakang dibentuk nya organisasi Ikatan Pemuda Indonesia adalah banyaknya masyarakat yang mengalami penindasan dan teraniaya karena tidak mengerti dan tidak mengetahui bagaimana cara penyelesaian nya.

” IPI mempunyai misi memberdayakan masyarakat yang tertindas dan teraniaya dan Visi menjalin kerukunan antar beragam dan masyarakat. Motonya utamakan perdamaian, hindari perselisihan.

Prioritas program dengan memberikan motivasi kepada pemuda Indonesia untuk memperjuangkan keadilan sosial dan turut andil menopang program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat” ulas, Sutisna.

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close