NEWSPerkotaan

Pererat Komunikasi, JBB Sambangi Kabid Humas Polda Banten

SERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyambut hangat kedatangan komunitas wartawan dari Jurnalis Banten Bersatu (JBB).

Dikatakannya, kedatangan komunitas JBB dalam rangka lebih mempererat komunikasi yang telah terjalin selama ini bersama Polri khususnya di Polda Banten.

“Semoga dengan kehadiran komunitas JBB dapat lebih bersinergi dengan TNI – Polri, dan Pemerintah dalam mengedukasi masyarakat lewat pemberitaan yang berimbang dan akurat,” tuturnya.

Masih kata Edy Sumardi, bahwa peranan pers sangatlah penting memberikan informasi melalui berita yang mengedukasi. Dirinya juga mengucapkan selamat atas terbentuknya komunitas Jurnalis Banten Bersatu (JBB) di provinsi Banten.

“Jadikan komunitas Jurnalis Banten Bersatu (JBB) yang dapat memberikan berita-berita yang sejuk dan menjadi kontrol sosial bagi kemajuan pembangunan daerah,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, ketua JBB Amir Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Banten yang telah meluangkan waktunya menyambut langsung kedatangan komunitas jurnalis dari JBB.

“Saya atas nama ketua, pengurus serta anggota dari JBB mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Edy Sumardi yang telah menerima kedatangan kami dengan baik.

Kami akan terus bersinergi dengan TNI – Polri dan Pemerintah khususnya di Polda Banten. Kita akan tetap terus memberikan dan mengedukasi masyarakat serta tidak menyampaikan berita-berita bohong atau hoax,” ujarnya.

Sementara itu, Noven Saputera selaku pembina JBB berharap dengan silaturahmi yang telah dibangun selama ini bersama Polda Banten bisa tetap terus terjalin dengan baik. Dan semoga kedatangan JBB ke Polda Banten yang diterima melalui Kabid Humas Polda Banten dapat memberikan semangat baru untuk JBB.

“Terima kasih kepada Kombes Pol Edy Sumardi atas segala dukungannya terhadap JBB. Semoga Polda Banten selalu sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Komunitas atau paguyuban wartawan dari Jurnalis Banten Bersatu akan senantiasa mengedukasi dalam memberikan informasi yang kredibel dan akuntabel,” jelas Noven Saputera.

(Glen/JBB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close