Serba - Serbi

DPC IPI Kab.Bekasi Daftarkan Legalitas Ke Kesbangpol

Kabupaten Bekasi, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Kabupaten Bekasi datangi Kantor Kesbangpol di Komplek pemerintahan daerah Kabupaten Bekasi.

Sekretaris DPC IPI Kabupaten Bekasi, Rico Adi Bekta Wasono, mengucapkan rasa syukur karena mendapat support besar dari DPP beserta jajarannya, dan juga support rekan-rekan anggota yang tergabung di DPC Kabupaten Bekasi.

“Berkas registrasi Ormas IPI DPC Kab Bekasi pada hari ini sudah diterima oleh pihak Kesbangpol yang diterima langsung oleh staf.Subbid.Ormas Bapak Adi,”terang, Rico saat di wawancarai melalui via WhatsApp. Senin (21/12/2020).

Baca Juga :  Pelaku Pencurian Tower Seluler Berhasil Diringkus Dit Reskrimum Polda Jabar

Dia ( Rico,-red) berharap Semoga prosesnya lancar dan segera mendapat SKT, bertujuan agar program-program Ormas IPI bisa berjalan serta segera bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun kabupaten Bekasi menjadi lebih baik, “katanya.

Menurut Rico, Program prioritas Ormas kami selain bergerak sebagai social control kebijakan pemerintah daerah, kami juga bergerak di bidang kepemudaan dan bidang sosial.

Untuk kepemudaan, sekarang kami sedang merekrut pemuda-pemuda unemployment untuk dibina agar menjadi produktif, karena dapat kita ketahui bersama bahwa angka pengangguran di kabupaten Bekasi saat ini terbilang masih cukup tinggi. Maka dibutuhkan wadah untuk memberdayakan para pemuda supaya bukan hanya terpaku kerja di pabrik, bisa juga berkembang melalui wirausaha, “pungkas Richo.

Baca Juga :  Ormas se DKI Jakarta Deklarasi Damai di Tugu Proklamasi

Lanjut Rico, Untuk bidang sosial sendiri, insya Allah setiap jumat malam sejak pertengahan Desember ini kami bersama-sama jalan untuk membagi-bagikan nasi kepada saudara kita para tunawisma di sekitaran jalan raya tambun-cibitung.

“Mungkin untuk saat ini baru itu saja program sosial yg bisa kami lakukan, semoga kedepannya kami bisa lebih ada lagi dan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat,” tutupnya.

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button