Hukum dan Kriminal

Kebun Ganja Hidroponik Ditemukan di Brebes, 4 Orang Diamankan

kasus kebun ganja di Brebes dibongkar Polres Jakarta Barat atas informasi dari masyarakat. Ratusan pot bunga dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dijadikan barang bukti.

JAKARTA – Kasus kebun ganja hidroponik rumahan di Brebes, Jawa Tengah dibongkarĀ  Unit 3 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dari peristiwa tersebut, empat tersangka dibekuk di sejumlah lokasi berbeda.

“Itu ada pengguna, pemodal, dan perawat kebun ganja rumahan,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKB Ronaldo Maradona Siregar, di Jakarta, Senin (7/6/2021).

Baca Juga :  Dua Wanita Jadi Korban Filler Payudara, Polres Metro Jakbar Buka Posko Aduan

Ronaldo mengungkap dua identitas tersangka, yaitu Y sebagai perawat kebun ganja di Brebes. Sementara itu, U yang ditangkap di Menteng, Jakarta Pusat, menjadi pemodal atau penyuruh Y merawat ganja di Brebes. Sementara dua tersangka lainnya tidak disebutkan Ronaldo.

“Untuk lebih jelasnya kita akan sampaikan dalam keterangan rillis,” katanya.

Diketahui, kasus kebun ganja di Brebes dibongkar Polres Jakarta Barat atas informasi dari masyarakat. Ratusan pot bunga dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dijadikan barang bukti.

Baca Juga :  Polisi Rampungkan Berkas Prostitusi Gay

Editor: Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button