Foto: ilustrasi

CILACAP – Warga Kelurahan Mertasinga Kecamatan Cilacap Utara, Jawa Tengah dihebohkan adanya peristiwa anak bunuh ibu kandungnya.

Perempuan paruh baya yang dikenal sebagai penjual bubur itu di bunuh oleh anak kandungnya sendiri. Korban bernama Wasitoh yang tinggal mengontrak sebuah rumah di jalan Kelinci meninggal dunia diduga digorok anaknya sendiri yakni RS, 23 tahun , Rabu (8/9/2021).

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi membenarkan kejadian tersebut, bahwa aksi pembunuhan tersebut terjadi pada hari Rabu pagi. Sedangkan kejadian ini pertama kalinya diketahui oleh Wahyu warga setempat yang saat itu tengah berada didalam kamar kosnya.

“Saksi mendengar ada orang berteriak dan ketika dicari sumber suara ternyata korban sudah bersimbah darah dan diketahui pelaku sedang memegang senjata tajam berupa parang,” ungkap Leganek.

Polisi melakukan pemeriksaan baik ke sejumlah saksi dan bukti pendukung. Sehinga sudah ditemukan titik terang.

“Kami sejauh ini masih fokus melakukan pendalaman terlebih dahulu dalam kasus ini. Sebab seperti diketahui bahwa pelaku dan korban adalah anak dan ibu kandung,” ungkap Leganek.

Sementara itu, menurut sejumlah keterangan dari warga sekitar bahwa RS merupakan anak yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan tetangganya sehingga tetangga sekitar merasa tidak percaya RS tega melakukan pembunuhan tragis kepada ibunya sendiri.

Reporter: Heri