Polisi saat menggerebek komplek Ambon, Jakarta Barat. Dok: ist

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran perintahkan Kapolsek Cengkareng Komisaris Ardhie Demastyo untuk membersihkan peredaran narkoba dari Kampung Ambon, Jakarta Barat.

“Saya minta Kapolsek Cengkareng bersihkan itu Kampung Ambon,” tulis Fadil Imran dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (16/3/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Fadil juga memberikan apresiasinya kepada Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara yang telah membersihkan Kampung Bahari bersama Kasat Bimmas, Kasat Sabhara dan Kapolsek Tanjung Priok.

Sebagai informasi, Kampung Bahari sebelumnya digerebek polisi pada Rabu, 9 Maret 2022. Puluhan orang yang diduga pengedar narkoba dicokok polisi dalam penggerebekan itu.

“Saya akan datang ke situ, melihat seperti apa perkembangan Kampung Bahari. Terima kasih kepada Kapolres Jakarta Utara, atas upaya yang dilakukan,” kata Mantan Kapolda Jawa Timur ini.

Fadil Imran juga berterima kasih kepada Kapolsek Palmerah dan jajarannya yang sudah berupaya memberantas peredaran narkoba dengan segala keterbatasannya. Yaitu dengan melakukan penggerebekan narkoba di Kampung Boncos, Jakarta Barat.

“Memperkuat kampung tangguh bebas narkoba di tiga titik tersebut, yang lain jangan sampai muncul kampung-kampung narkoba baru. Kalau saya agak tegas dan agak keras bicaranya, ini cara saya mencintai anggota saya memberi motivasi kepada anda,” ucap Fadil.