Pengunjung memadato wisata Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (25/12/2022). Dok: Agung/IP

JAKARTA – Tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu yang ditunggu masyarakat karena momen ini biasa dijadikan waktu untuk berekreasi bersama dengan keluarga tercinta.

Di momen liburan Natal dan Tahun Baru 2023 ini Taman Impian Jaya Ancol dan seluruh unit rekreasi didalamnya dimeriahkan dengan beragam acara dan promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengunjung dengan tema Ancol Wonder Fest.

Ariyadi Eko Nugroho Dept. Head Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengatakan Dunia Fantasi (Dufan) akan menampilkan sebuah pertunjukkan internasional asal Korea Selatan yaitu Dino Powers.

“Pertunjukkan dari film animasi yang baru pertama kali tampil di Indonesia Ini akan mengajak semua pengunjung mengikuti petualangan 4 karakter Dino Powers yaitu Kay, Bandi, Sean dan Toby melindungi dunia dengan pet Dino mereka,” kata dia kepada Indonesiaparlemen.com di Jakarta, Minggu (25/12/2022).

Dia menambahkan, pengunjung akan disuguhkan karakter hidup dari film tersebut secara langsung.

“Pengunjung bisa menyaksikan Dino Powers mulai tanggal 17 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di area Indoor Dufan pada pukul 15.00 WIB. Selain itu akan ada pula Parade Akbar Fantasy,” ujarnya.

Untuk atraksi Wonderland bisa disaksikan pukul 16.30 – 17.30 WIB.

“Wahana Aquarium terbesar di Indonesia, Sea World Ancol akan menyuguhkan acara seru mulai 24 Desember 2022 antara lain yaitu Pertunjukkan Spesial Santa Divers di Main Aquarium,” ucap dia.

Eko juga mengatakan pengunjung bisa menyaksikan feeding show yang dilakukan oleh penyelam profesional dengan kostum Santa Claus memberi makan ratusan ikan.

Pengunjung juga bisa menyaksikan Fish Snow Ball Game yang diadakan di Xmast Aquarium, magic drawing serta paper craft workshop.

“Ocean Dream Samudra juga turut menghadirkan pertunjukkan spesial yaitu Underwater Show Santa & Mermaids khusus pada 24 & 25 Desember di Underwater Theater,” imbuh dia.

Jurnalis: Agung Nugroho