Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) melakukan halal bihalal di Yayasan Anugerah Qalam Indonesia Cileungsi Bogor yang juga kediaman salah satu pendiri PJMI, Imansyah. Dok: ist

BOGOR – Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) melakukan halal bihalal di Yayasan Anugerah Qalam Indonesia Cileungsi Bogor yang juga kediaman salah satu pendiri PJMI, Imansyah.

” Alhamdulillah kegiatan halal bi halal PJMI bisa kita lakukan di hari jumat berkah ini,” kata Ismail Lutan selaku ketum PJMI, Sabtu (29/3/2023).

Selain halal bihalal, PMJI juga akan melaksanakan Raker dan diskusi publik.

Sekilas tentang PJMI

Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) berdiri sejak tahun 2011 untuk mewadahi jurnalis juga para penulis, pegiat media sosial dan blogger.

PJMI berkontribusi terhadap perkembangan dunia pers di Tanah Air. Memasuki era jurnalisme digital yang ditandai dengan berkembang pesatnya media sosial (Medsos), PJMI terus meningkatkan profesionalitas dengan mengutamakan kebenaran, keadilan dan kejujuran.

Hingga saat ini, PJMI sudah terbentuk di Jabodetabek (DKI Jakarta), Pekanbaru (Riau), Manado (Sulut), Surabaya (Jatim), Bandung (Jabar), dan Cilegon (Banten).

Jurnalis: Syahrudin