JAKARTA – Masih dalam semarak dirgahayu Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Karang Taruna RW 03, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur gelar lomba jalan sehat.

Arifin ketua pelaksana jalan sehat mengatakan lomba jalan sehat di mulai dari jalan gang remaja VI, menuju jalan Basuki Rahmat.

“Dengan rute menuju Cipinang Jaya dan masuk ke jalan Prumpung tengah, lanjut kejaksaan negeri Jakarta Timur, dan finis di jalan di Panjaitan gang remaja IV,” kata Arifin, Minggu, (3/9/2023)

Dia berharap, lewat lomba ini bisa menyatukan seluruh masyarakat RW 03 dalam kebersamaan dan sportivitas yang tinggi.

“Dengan semangat kemerdekaan karang taruna RW 03 beserta ketua dan staf RT/RW dan berpartisipasi dalam lomba jalan sehat yang di ikuti oleh 300 peserta dari berbagai kalangan baik tua maupun muda serta anak-anak, mereka bersatu dalam satu semangat dirgahayu ke-78 RI,” jelas dia.

Panitia menyiapkan 350 kupon dengan hadiah utama 2 unit sepeda untuk peserta jalan sehat.

Agung Budi Santoso lurah Cipinang Besar Utara mengapresiasi lomba yang diadakan Karang Taruna RW 03.

“Sangat luar biasa, mengadakan lomba dengan semangat dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78 yang begitu semarak,” ucap dia.

Sopan Purnomo ketua RW 03 berharap Karang Taruna 03 bisamenjadi penerus bangsa Indonesia yang berkualitas dan mampu bersaing di era digital ini dengan semangat dirgahayu Republik Indonesia ke-78,

“Belajar yang lebih baik lagi, jauhkan narkoba, jangan tawuran, semoga Karang Taruna RW 03 tetap kompak dan tetap jaya” pungkasnya.

Jurnalis: Syahrudin