JAKARTA – Kader Partai Gerindra yang berasal dari 10 Kecamatan di Jakarta Timur mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk mengantar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendaftarkan diri sebagai Capres dan Cawapres.

Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengungkapkan keyakinannya pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Untuk pilpres insya Allah memastikan Prabowo Gibran menang di pemilu 2024,” kata dia kepada Indonesiaparlemen.com, Rabu (25/10/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jakarta Timur Ali Hakim Lubis mengungkapkan sosok Gibran Rakabuming tepat untuk mendampingi Prabowo.

“Karena bisa saling melengkapi antar pasangan ini, apalagi mas Gibran ini merupakan milenial jika dilihat dari usianya. Sebagaimana yang kita ketahui berdasarkan data dan survey pemilih milenial itu sebesar 52 persen di pemilu tahun 2024,” ucap dia.

Dia mengaku Gerindra Jakarta Timur telah mengantongi strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Tentu strategi itu biasanya akan di wujudkan melalui kegiatan-kegiatan yang berdampak besar khususnya terhadap masyarakat. Sehingga melalui kegiatan-kegiatan tersebut masyarakat semakin mantap untuk memilih pasangan capres dan cawapres yaitu Prabowo-Gibran di Jakarta Timur,” pungkas dia.

Jurnalis: Syahrudin