BOGOR – Di duga karena saling ejek, Sekelompok pengendara motor melakukan penyerangan kepada seorang penumpang mobil di Jalan Baru, Gang Noble, Desa Bojongbaru, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (17/11/2017) dinihari.

Kapolsek Bojonggede AKP Agus Koster Sinaga mengatakan, peristiwa diketahui sekitar pukul 00:30 WIB, penyerangan terjadi setelah pengemudi mobil keluarga ini keluar dari Distro Penjual Atribut Jack Mania milik kenalan korban.

“Pada saat kejadian dalam mobil berisi enam penumpang. Setelah keluar dari Distro, mobil langsung disanggong oleh sekelompok pengendara motor diketahui ada delapan motor langsung diserang menggunakan senjata tajam,” Ucapnya.

Mantan Kanit Resmob Polda Metro jaya ini mengaku para penumpang yang ada di dalam mobil setelah diserang menggunakan senjata tajam langsung lari berhamburan. Namun ada satu korban dalam peristiwa itu mengalami luka bacok dibagian tangan kiri.

“Identitas korban diketahui Yubari,24, warga Kp. Duri RT 10 RW 03 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Pada kejadian luka bacok pada tangan kiri langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, lalu tidak lama langsung diperbolehkan pulang,” katanya.

Penyerangan yang dilakukan sekelompok anak motor tersebut, lanjut AKP Agus Koster, diduga bermotif cek-cok saling ejek.

“Seluruh penumpang yang ada di mobil sempat membalas perlawanan dengan melemparkan batu. Namun kalah jumlah akhirnya pada kabur dan pelaku berhasil menyabet tangan kiri pengemudi mobil,”tutupnya. (Jaenal)