Hukum dan Kriminal

Paman dan Keponakan Terseret Ombak di Pantai Menganti Kebumen Saat Berswafoto

KEBUMEN, INDONESIA PARLEMEN – Seorang pria dan balita dikabarkan tenggelam pada hari ini Minggu 30 Mei 2021 di Pantai Menganti Kebumen, Kejadian bermula saat mereka hendak selfie di pinggiran karang tepatnya di Pantai Menganti Desa Karangduwur Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Kejadian nahas itu terjadi pada Minggu, (30/5/2021) Pukul  09.15 Wib di pantai Menganti, Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Diketahui Kedua korban adalah wisatawan yg berkunjung ke pantai manganti dan Menurut informasi warga korban yang sedang selfie di pinggir karang bata atau dekat spot jembatan merah dengan menggendong anak balita.

Baca Juga :  Spesialis Maling HP Lewat Jendela Diringkus Polisi

Ombak besar yang tiba tiba datang dan menyeret kedua korban. Satu orang berhasil diselamatkan dan ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

Secara terpisah, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya menyampaikan, laporan adanya wisatawan yang terseret ombak diterima pada pukul 10.30. Pencarian korban pertama yang tewas dilakukan Tim SAR Lawet Perkasa.

Baca Juga :  Datangi PN Tipikor Banten, GPHN RI Siap Kawal Kasus Dugaan Kredit Fiktif Bank BJB

”Anaknya kini masih dalam pencarian,” tutur Nyoman.

Menurut Nyoman, ada sekitar 30 personel tim SAR Gabungan yang mencari korban. Mereka, antara lain, terdiri dari Basarnas Cilacap, Kepolisian Sektor Ayah, Koramil Ayah, Pos TNI AL Logending, BPBD Kebumen, HNSI Kebumen, SAR Lawet Perkasa, RAPI, Gertaks Kebumen, Cilacap Rescue, Bagana, dan warga setempat.

Reporter: Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button