CILACAP ,INDONESIA PARLEMEN
Seorang Pemuda di kabarkan tenggelam di TPI (Tempat Penampungan Ikan) Pantai Lengkong Desa Mertasinga Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (10/06/2021).

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan kita mendapatkan info dari Tarmuji (TPKL Pandanarang) Pada Kamis (10/6) Sekitar Pukul 17.20 Wib bahwa telah terjadi Seorang pemuda tenggelam Pada Kamis (10/6) Pukul 16.30 Wib.

“Kejadian bermula saat korban bersama – sama  temannya Bermain dan mandi- mandi di laut namun naas datang gelombang tinggi yang langsung menghantam  korban lalu terseret ombak dan tenggelam sampai saat ini korban masih dalam pencarian” ucapnya.

Setelah mengetahui berita tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu untuk melakukan pencarian korban dan koordinasi dengan pihak terkait di lokasi kejadian untuk melakukan rencana Operasi SAR besok pagi.

Korban Bernama Wildan (14) Seorang Laki laki Warga Jalan Barata RT 02 RW 06 Desa Tririh Wetan Kecamatan Jeruk Legi Kabupaten Cilacap. imbuhnya

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Cilacap, Polairut Cilacap, Polsek Cilacap Utara, Koramil Cilacap Utara, Bpbd Cilacap, Tpkl Pandanarang, SAR Lengkong, SAR Kemiren, Bagana, Cilacap Rescue, Rapi Cilacap, SAR MTA, Pemuda Pancasila dan Nelayan sekitar. pungkasnya

Reporter: Heri