Miris, 2 Satpam Ini Tertular Covid Setelah Mengamankan Pasien Yang Mengamuk

  • Bagikan

JAKARTA – Sebuah video beredar di Media sosial memperlihatkan seseorang mengamuk di Rumah Sakit Umum Daaerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Orang itu disebut pasien positif Covid-19 yang meminta segera dirawat di RS tersebut.

“Mengamuk karena menginginkan kamar dengan segera sehingga terjadilah seperti orang untuk melarikan diri,” ungkap Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko membenarkan peristiwa tersebut, Rabu (23/6/2021)

Baca Juga :  Heboh Artis NR dan AB Keciduk Gegara Narkoba

Terlihat dua orang satpam  membantu mengamankan pasien positif Covid-19 yang mengamuk itu tanpa menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Diketahui saat ini kedua satpam itu juga Positif Covid-19.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko membenarkan satpam itu tertular saat membantu menahan pasien tanpa mengenakan APD.

Informasi pasien mengamuk tersebut diperoleh Bambang setelah mendapatkan keterangan dari Kepala Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu. Dari keterangan Kepala Puskesmas Pasar Minggu, kapasitas RSUD Pasar Minggu saat ini sudah penuh.

Baca Juga :  Lapor ke Jokowi, Menkes: Covid Mengalami Peningkatan Luar Biasa

Yang mana tidak ada lagi tempat untuk menampung pasien. Kondisi itu rupanya tak dipahami oleh seorang pasien. Dia akhirnya pun mengamuk.

Terlihat di video seorang Dokter yang memakai alat pelindung diri (APD) kewalahan saat berupaya menenangkannya.

“Sehingga ditolong satpam yang saat itu tidak mengenakan APD,” kata dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *