Dimarahi Baim Wong, Kakek Suhud: Saya Bukan Pengemis

  • Bagikan
Baim WOng saat memarahi kakek Suhud/ Tayangan Youtube Bapau

JAKARTA – Viral di media sosial seorang kakek bernama Suhud Arif usai beredarnya video aksi aktor Baim Wong terhadapnya. Kakek Suhud pun mengaku kecewa dan trauma dengan tindakan Baik Wong.

Pada video yang beredar, terlihat Baim Wong menegur Suhud yang mengikutinya saat mengendarai motor dari rumah sakit menuju rumahnya. Usai video itu viral, Suhud pun buka suara.

Dia mengatakan, usai menjalani salat Jumat, dia melihat motor Baim Wong melewatinya. Lantaran teringat Baim Wong dikenal sebagai sosok selebritas yang kerap kali menolong orang lain yang membutuhkan bantuan dana, Suhud berusaha menghampiri Baim.

Baca Juga :  Polisi Hentikan Kasus Viral Vaksin Kosong di Pluit

Setelah mengikuti Baim, Suhud berhasil bertemu langsung dengan sang selebritas. Namun, ternyata Baim tersinggung karena diikuti selama jarak yang jauh itu. Kondisi itu juga direkam oleh tim Baim Wong, hingga selanjutnya menjadi viral.

“Dia cerita yang bukan-bukan, katanya saya mepet dia, sedangkan saya motornya kan jadul (jaman dahulu). Terus saya bilang ‘Saya ke mari, mohon dibantu Pak Baim’. Dia bilang saya minta-minta,” kata Suhud di kanal YouTube Langit Entertainment.

“Saya (minta bantuan) dana buat modal buku-buku saya. Saya tunjukkan, dia enggak mau tahu buku-buku yang saya bawa,” tambahnya.

Baca Juga :  Dinyatakan Lulus Bintara Lewat Pengumuman Online, Mendadak Namanya Hilang Diganti Orang Lain

Kakek Suhud menceritakan, saat kejadian itu dia merasa diejek dengan tindakan Baim Wong, yang memanggil pengemudi ojek online (ojol) dan diberikan sejumlah uang begitu saja. Dia pun memutuskan untuk pulang.

“Sampai sekarang saya jadi trauma, kok seperti ini, enggak biasanya. Kok saya lihat waktu di handphone anak-anak (tayangan yang memperlihatkan tindakan Baim Wong), bagus citranya Pak Baim. Kok begini sama saya, ada apa? Kan saya sudah tua,” tuturnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *