Bahan bakar jenis Pertalite ditemukan dikamar korban. Dok: IP

JAKARTA – Warga cilacap dihebohkan dengan ditemukannya Jasad Laki-laki pada Rabu kemarin, 2 Maret 2022, pukul 11.30 WIB.. Jasad manusia berjenis kelamin laki laki tersebut diketahui dengan inisial JES ( 22 th ).

Korban ditemukan dalam kondisi terbakar dan diduga bunuh diri degan cara membakar diri dengan menyiramkan BBM jenis Pertalite ke badannya.

Informasi ini didapat dari Biro Humas Polres Cilacap, Korban di temukan dirumahnya sendiri di Jalan Masjid Al Fajar Nurani Desa Bulupayung Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dari keterangan warga, kejadian bermula saat korban kedapatan membeli pertalite di warungpada Rabu 2 Maret 2022 siang.

Setelah kembali dari warung korban pulang membawa wadah yang berisi pertalite, kemudian korban masuk ke dalam rumah.

Tak berselang lama,  tetangga korban melihat kobaran api yang berasal dari dalam rumah korban. Lalu warga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Korban sempat dibawa  ke rumah  sakit Afdila Cilacap untuk mendapatkan perawatan, namun sayang korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Diduga korban membakar diri memakai bahan bakar yang dia beli di warung.

Karena Ditemukan bekas tumpahan pertalite ditempat korban terbakar. Dan menurut pengakuan tetangga korban memang sedang dalam  kondisi depresi  Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian belum tahu motif yang melatarbelakangi aksi bunuh diri korban.

Jurnalis: Heri