Tabrakan beruntun di Majenang, CIlacap menyebabkan satu orang tewas. Dok: IP

CILACAP – Sebuah mobil Pick Up alami kecelakaan dengan truk di jalan raya Pahonjean, Desa Mulyadadi, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa 8 Maret 2022.

Kecelakaan yang menyebabkan satu korban tewas tersebut. Pengemudi minibus atas nama Saefudin asal Desa Bojonggedang Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap tewas usai menderita luka sobek dibagian kepala.

“Korban yang tidak sadarkan diri kemudian di bawa ke RSU Raffa Majenang, dan dari medis menyebutkan meninggal dunia di TKP,” kata Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Hartanto, Selasa (8/3/2022).

Gatot menceritakan, kejadian kecelakaan bermula KBM Espas melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Mendadak kendaraan tersebut oleng ke kanan.

Lalu datang dari arah utara ke selatan KBM Truck Mitsubishi Colt Disel. Akibatnya, benturan tidak bisa dihindari. Pada saat yang sama kejadian satu unit KBM Mitsubishi L3 juga datang dari arah utara, dan tabrakan beruntun pun terjadi.

“Pada saat yang sama datang dari utara ke selatan Kbm Mitsubishi L3 ikut membentur hingga kedua kendaraan oleng arah barat jalan,” ucap Gatot.

Jurnalis: Heri